Pemprov Jawa Timur Buka Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

by -373 Views
https://www.shutterstock.com/id/image-photo/pacitan-east-java-indonesia-february-13-2262750655

Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan total 7.744 formasi yang tersedia. Seleksi ini membuka peluang bagi masyarakat Jatim yang ingin bekerja sebagai pegawai pemerintah.

PPPK adalah salah satu jenis seleksi yang dilakukan oleh pemerintah untuk mempekerjakan pegawai dengan perjanjian kerja. Seleksi ini bertujuan untuk memperluas kesempatan kerja bagi masyarakat dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin berkarir di sektor pemerintahan.

Formasi PPPK yang dibuka oleh Pemprov Jatim meliputi berbagai bidang, seperti tenaga pendidik, tenaga kesehatan, tenaga teknis, dan tenaga administrasi. Dengan adanya formasi yang beragam ini, diharapkan dapat menarik minat masyarakat dengan berbagai latar belakang pendidikan dan keahlian.

Bagi masyarakat Jatim yang berminat mengikuti seleksi PPPK, mereka harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan oleh Pemprov Jatim. Persyaratan tersebut meliputi pendidikan minimal, usia maksimal, dan kualifikasi lainnya yang sesuai dengan bidang yang dilamar.

Seleksi PPPK ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat Jatim untuk mendapatkan pekerjaan yang stabil dan memiliki jaminan keamanan serta tunjangan yang layak. Sebagai pegawai pemerintah, mereka juga akan memiliki kesempatan untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah dan masyarakat Jatim secara keseluruhan.

Dalam rangka mengikuti seleksi PPPK, masyarakat Jatim diwajibkan untuk melakukan pendaftaran secara online melalui situs resmi yang telah disediakan oleh Pemprov Jatim. Pendaftaran akan dibuka dalam waktu yang telah ditentukan dan peserta diharapkan untuk mempersiapkan berkas-berkas yang diperlukan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.